Status Facebook galau baper sedih

Kumpulan Status Facebook Galau, Baper, Sedih, Nangis 2016.
Kamu lagi galau , Jaman Sekarang kalau nggak galau katanya tuh nggak NgeHitts...
haha ya udah lah ya,yang lalu biarlah berlalu tapi untuk mengenang jasa jasanya mending di buatin status dulu. nahh ini ada kumpulan status galau nih,ya moga aja bisa mewakili perasaan galau lu saat ini :D » Chekidrott...
sedih galau pics from: pexels.com


SEDIH ketika bersama dia yang kamu pikir kamu cinta, hanya untuk menyadari hatimu masih dimiliki oleh dia yang telah meninggalkanmu di masa lalu
Aku menemukan kesepian dalam cinta, mungkin karena meninggalkan dan mungkin juga karena ditinggalkan.
Kau bisa memberi tanpa cinta, tapi kau tidak akan pernah bisa mencintai tanpa memberi.
Jika kamu mencintai seseorang maka berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tidak pantas untuk dipertanyakan, kenapa kita berpisah?
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
Cinta itu aneh, dia datang ketika kita tidak membutuhkannya, tapi pergi disaat kita membutuhkannya.
Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta.
Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya.
Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Aku akan selalu menyimpanmu didalam sebuah tempat yang menurutku tidak seorangpun yang akan tahu, yaitu kotak yang aku namakan dengan kenangan.
Cinta berawal dari mata lalu kemudian akan turun kehati dan terkadang akan hilang tanpa ada yang mengetahuinya.
Terkadang cinta itu mirip dengan angkot, rela untuk menunggu orang disimpang jalan yang belum tentu akan naik.
Ya Allah seandainya dia itu “bukan” jodohku, maka aku akan memohon padaMu tolong hapuskan kata “bukan&”itu dari kenyataan.
Korban penipuan tidak seberapa rasanya, korban kecelakaan tidak parah deritanya, akan tetapi jika korban perasaan tidak terkira sakitnya.
Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kamu lebih memilih tidak peduli & mengabaikannya.
Maaf ya, hatiku bukan mainan yang seenaknya kamu mainin tiap kamu mau.
Rasa sayang itu tentang apa yang kita rasakan bukan apa yang kita lihat.
Salah satu hal yang sangat penting dalam hidup adalah bersyukur dan mencintai segala yang diberikan oleh tuhan.
Aku mengalah jika engkau lebih memilih dia, karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku tapi mungkin pada dia.
Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!
Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu.
jangan takut untuk MENGAKHIRI sesuatu yang ga baik buat lo, jangan takut untuk MEMULAI sesuatu yang baik buat lo
Cinta, kebaikan, dan hati yang penuh maaf adalah KUNCI untuk sebuah hidup yang lebih menyenangkan dan berbahagia.
Mengorbankan kebahagiaanmu untuk kebahagiaan orang yang kau cinta adalah cinta yang sebenarnya
Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.
aku gak mungkin bisa membaca pikiranmu, tapi satu yg bisa kulakukan: mencintaimu segenap hatiku
Mencintaimu adalah sebuah keindahan dan dicintaimu merupakan sebuah kebahagiaan.
Tinggal menunggu waktu. rasa yang mati. mampukah kau hidupkan lagi. Atau kau tetap membiarkannya mati abadi.
aku bertahan memilihmu, karena aku, lebih mengenalmu, daripada kamu mengenalku.
Perasaan yang lebih menyenangkan dari perasaan cinta adalah perasaan bahwa kita berguna bagi orang lain

Itulah beberapa kumpulan Status facebook galau versi 2016. Yang sedih jangan sedih lagi dan yang galau juga harus ceria, Move On harus... pokoknya semangat aja buat kalian semua :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Status Facebook galau baper sedih"

Posting Komentar