Kumpulan kata kata bijak terbaru

Hay guys.
Kumpulan kata-kata bijak terbaru,ini adalah kumpulan kata bijak dari berbagai sumber yang menurut saya sangat mampu memotivasi diri kita ,dan yang paling penting yaitu wajib di baca.
Oke langsung saja di baca dan di hayati.

Kumpulan kata kata bijak


"Setinggi apapun ilmu agamamu, kau akan tetap sulit melangkah jika hatimu penuh dengan kerapuhan"

"IMPIAN memang tidak menjamin kesuksesan , tapi tanpa Impian jangan pernah Mimpi bisa sukses."

 "   Semakin lama kejujuran total tertunda, semakin banyak juga tumpukan beban pikiran, rasa bersalah, serta ketakutan yang menghalangi kita."

"Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang buatmu semakin kuat setiap hari."

  "  Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa."

"kebesaran seseorang tidak diukur dari kekuatannya, tapi diukur dari bagaimana dia berdiri tegap setiap kali dia terjatuh."

    "Jadi dirimu sendiri agar ketika seseorang mencintai, kamu tak perlu takut jika dia akan temukan dirimu bukan orang yang ingin dia cintai."

"Perasaan yang paling berbahaya adalah iri, karena iri hati melahirkan kebencian dan kebencian akan membunuhmu perlahan."

 "   Tak peduli seperti apa hidupmu, kamu selalu punya pilihan untuk melihat dari sisi baiknya atau sisi buruknya."

"Jangan berbahagia atas apa yang kita dapat, tetapi berbahagialah atas apa yang bisa kita bagikan."

  "  Jangan selalu katakan "masih ada waktu" atau "nanti saja". Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak."

"Hidup terlalu singkat jika hanya menyesal. Hidup hanya sekali, namun jika digunakan dengan baik, sekali saja cukup!"

   " Hidup ini bukan hanya mencari yang terbaik, namun lebih kepada menerima kenyataan bahwa kamu adalah kamu. Jadi dirimu sendiri."

"Orang yang bijak adalah yang tahu siapa yang harus dia percaya. Orang yang lebih bijak adalah dia yang selalu bisa dipercaya."

 "   Sadarilah, mengeluh tidak menyelesaikan apapun. Mengeluh hanya akan menambah beban dihati. Berhentilah mengeluh, segera bertindak!"

"Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk membuat hari esok lebih baik, melalui hari ini."

    'Perbuatan adalah cerminan isi hati. Jika hati dipenuhi kebaikan, maka sikap dan tindakan akan baik, pun sebaliknya."

"Orang yang malas telah membuang kesempatan yang diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia."

  "  Jangan nilai orang dari masa lalunya karena kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua orang bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya."

"Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan."

    "Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yang kamu cinta hanya karena kamu keras kepala."

"Dalam cinta, ketika ada yang berbeda, jangan mencari siapa yang salah, karena kamu dan dia adalah tim yang sama dengan tujuan yang sama."

  "  Orang yang bisa mengendalikan emosinya adalah pemenang hidup sejati".

"Pengalaman bukan apa yang terjadi pada Anda, melainkan apa yang Anda lakukan atas apa yang terjadi pada Anda."

    "Sebenarnya tantangannya bukan me-manage waktu tapi me-manage diri kita sendiri."

"Anda mengetahui apa yang sharusnya tidak dilakukan ketika Anda "gagal". Jadi Anda menciptakan pengetahuan baru dan itu bukan kegagalan."

   " Lebih mudah melakukan sesuatu dengan benar daripada menjelaskan mengapa Anda tidak melakukannya dengan benar."

"Seringkali kamu ragu untuk mengucapkan apa yang ada dihatimu karena kamu tidak yakin dia akan mendengarkanmu."

   " Segala kegembiraan yang ada di dalam dunia ini datang dari tindakan kita untuk mementingkan orang lain".

"Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai".

    "Pria, Jika wanita marah, ajaklah dia berbelanja atau ke salon. Niscaya amarahnya langsung hilang."

"Meski disakiti berkali-kali, wanita bijak tetap bisa memafkan dan semakin tegar seperti batu karang."

    "Makanan enak yang ditawarkan ke pria yang sedang marah, akan memedam amarahnya."

"Menangis mungkin bukan solusi tapi terkadang dapat menjadi obat penenang."

   " Wanita bijak seperti angsa diatas air. Anggun namun tetap bekerja. Tetap tegar meski terluka."

"Jangan pikirkan kegagalan kemarin, hari ini sudah lain, sukses pasti diraih selama semangat masih menyengat."

    "Hati yg penuh syukur bukan saja merupakan kebajikan yg terbesar, melainkan merupakan induk dr segala kebajikan yang lain."

"Wahai Yang Maha Lembut,manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia."

    "Wahai Yang Maha Cinta, sandingkanlah aku dengan jiwa pilihan-Mu, yang karena kebaikanku - baikkanlah ia, tapi jika ia lebih baik - baikkanlah aku."

Bukan kemiskinan yang merendahkan, tapi hati yang menistai kebaikannya sendiri.“Gigitan seorang sahabat akan lebih baik daripada ciuman seorang musuh”
    “Kekhawatiran dengan pekerjaan yang numpuk hanya akan bisa dikurangi dengan menyelesaikannya satu per satu”
    “Kau tidak perlu marah dengan orang yang suka pamer kebahagiaan. Mungkin dia tidak cukup bahagia sehingga perlu pengakuan orang lain”
    “Ilmu tentang suatu kehidupan hanya akan bisa didapat dengan menjalaninya”
    “Tidak seorang pun akan dapat membuatmu kecewa kecuali kamu sendiri yang mengizinkannya”
    “Hidup itu ibarat permainan sepak bola, Harus selalu bergerak dan menyerang serta bertahan agar kita bisa menang”
    “Mereka yang slalu bersabar bukan karena gagal, namun mereka menunggu saat yang paling tepat untuk menikmati sebuah kebahagiaan”
    “bahagia itu sangat sederhana, selalu menghargai apapun yang telah diraih walau sekecil apapun”
    “Kita boleh menjadi seseorang yang biasa saja dengan mimpi yang sangat luar biasa”
    “Jika merasa seorang sahabat, jangan hanya ada disaat membutuhkannya saja”
    "Kehidupan ini pasti akan terasa indah apa bila kita selalu bersukur,, jadi tidak ada alasan apapun bagi kita untuk tidak menyusukuri nikmat apa yang telah diberikan Tuhan pada kita"
    "Tak pernah ada yang salah jika kita mengikuti kata hati, tapi kalau kita selalu menemukan diri kita terluka karenanya,, maka mulailah untuk mendengarkan apa itu logika"
    "Janganlah kita pernah untuk bersedih apabila hari ini dipandang dengan sebelah mata,, teruslah berusaha untuk membuktikan bahwa kita akan layak untuk mendapatkan kedua belah matanya"
    "Sebuah kata maaf selalu yang menjadi terbaik apa bila kita ingin melepaskan beban dalam hati kita,, walaupun terasa sangatlah berat untuk mengucapkannya"
    "Janganlah pernah untuk berputus asa jika hari ini kita tidak mempunyai sebuah pekerjaan,, tetaplah yakin dan selalu berusaha dan berdo'a,, bahwa rezeki pasti ada selagi kita selalu mau bersabar & berusaha"
    "Kehidupan ini hanyalah senuah perjalanan,, Allah dan surga-Nya lah tujuan kita yang utama"
    "Jangalah pernah untuk menggunjingkan orang lain, lebih baik mulai untuk merencanakan dan melakukan apa yang menjadi tujuan kita"
    "Apapun yang akan terjadi dalam hidup ini, jangan pernah dijadikan sebuah beban. Selalu berserah dirilah pada-Nya, dan yakin bahwa Tuhan telah merencanakan sesuatu yang terbaik untuk kita"
    "Bersyukurlah jika dalam mengarungi kehidupan ini mendapatkan cobaan dan masalah. Karena ketika kita mendapatkan cobaan dan masalah itu kita akan selalu teringat dengan Tuhan"
    "Jika orang-orang yang baik tumbang bukanlah karena dengan banyaknya orang-orang yang jahat, tetapi karena begitu banyaknya orang-orang yang baik diam dan selalu mendiamkannya"
Menjadi seseorang yang selalu bijaksana didalam menyikapi pada setiap pernyataan serta pertanyaan yang ada akan dapat menjadikan sebuah semangat dan juga daya untuk tetap terus perkembang lebih meningkat. Suatu harapan serta keinginanan untuk menjadi sosok pribadi yang bijaksana tidak akan pernah lepas dari 3 (tiga) kata yakni ASA, ASIH dan juga ASUH. Asa didalam kehidupan hendaknya mempunyai suatu pertimbangan dan pemikiran seimbang serta tidak memihak. Asih mencoba untuk memberikan pertimbangan terhadap pemikiran tanpa harus adanya jatuh vonis dan Asuh memiliki kewajiban didalam hidup untuk selalu membimbing dan juga mengarahkan yang sesuai dasar dasar tersebut. Dan itulan kumpulan kata-kata bijak terbaru

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kumpulan kata kata bijak terbaru"

Posting Komentar