Kata mutiara sedih dan bahagia soal cinta

Kata-kata mutiara sedih dan bahagia tentang cinta 2015

Bahagia dan derita ibarat dua sisi dari koin yang sama Dalam hidup kita akan selalu menemukan keduanya berdampingan. Hal ini harusnya membuat kita sadar dan lebih mawas diri. Bahwa di setiap kesedihan yang kita alami pasti akan menemukan kebahagiaan. Dan jangan terlena dengan kebahagiaan yang kita dapat, karena kita harus siap menghadapi kesedihan dan masalah yang muncul. Semoga Kata Kata Mutiara Tentang Kebahagiaan Dan Kesedihan berikut ini bisa membuat kita lebih bijak lagi dalam menjalani hidup.

Kata Kata Mutiara Tentang Kebahagiaan Dan Kesedihan Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impian dan punya keberanian untuk berusaha mewujudkannya jadi kenyataan
. Dengarkan suara hatimu, bukan suara hati orang lain. Karna yang bertanggung jawab atas kebahagiaanmu adalah dirimu sendiri. Jika kita mencintai kebaikan, kita tidak ingin meninggalkan yang baik dan akan menemukan kebahagiaan ketika bersama yang baik.

 Hidup bukan hanya tentang menemukan hal yang bisa membuatmu bahagia, tapi juga tentang menyadari apa yang membuatmu bersedih dan berani menjauh darinya Tak peduli berapa kali kamu disakiti oleh cinta. Percayalah, ada seseorang diluar sana yang akan menyembuhkanmu dan buatmu bahagia.

 Rencana Tuhan itu seperti film. Semua cerita baik dan buruk dirancang dengan baik untuk sebuah akhir yg bahagia.

Ketika Tuhan memberikanmu kebahagiaan: Thank God. Ketika Tuhan memberikanmu cobaan: Still, Thank God!

 Jatuh cinta tak berarti kamu akan selalu bahagia, karena akan ada luka. Namun, kamu akan selalu temukan jalan untuk tetap bersama.

Ladies, jangan pernah meremehkan pria, karena mereka adalah orang yang memelukmu ketika kamu sedih dan yang selalu ingin melihatmu bahagia.

 Langkah pertama untuk bahagia adalah, berhenti membandingkan dirimu dengan orang lain & belajar mengucap syukur.

Jadikan hati kita selalu damai, agar kita bisa membahagiakan diri kita sendiri dan membahagiakan sesama. Kebahagiaan akan diperoleh jika kamu dapat membebaskan diri dari kekhawatiran yang berlebihan

. Orang yang tahu cara bersyukur adalah orang yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup.

 Kesakitan pasti berlalu. Dan ketika sakit itu hilang, kamu akan merasa lebih kuat, lebih bahagia dan lebih dewasa

. Masihkah enggan melepas masa lalu dan terus bersedih karenanya ? Ingat lah, kebahagiaan ada didepan, bukan dibelakang.

 Tiap orang diberi kebahagiaan dalam dirinya. Tapi semua tergantung pilihan mereka untuk menggunakannya atau tidak.

Kebahagiaan terindah diperoleh dari perasaan cinta diantara manusia yang saling menunjukkan kasih sayang dan belas kasih.

Dalam cinta, kamu harus tahu kapan tuk berhenti kembali pada dia yg memberimu luka lebih dari kamu temukan dirimu bahagia ketika bersamanya.

Tak ada orang yang bisa berbahagia sebelum ia merasa berkecukupan terhadap dirinya sendiri. Mereka yang tahu cara bersyukur adalah mereka yang bisa menikmati keindahan dunia dan arti kebahagiaan hidup.

Jangan biarkan hal kecil merusak bahagiamu hari ini. Tinggalkan yang membuatmu sedih, karena kamu pantas dapatkan bahagia.

 Cara termudah untuk bahagia adalah tersenyum. Karena senyuman adalah awal dari kebahagiaan ketika kepedihan menyapa.

Cinta, kebaikan, dan hati yang penuh maaf adalah KUNCI untuk sebuah hidup yang lebih menyenangkan dan berbahagia. Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu.

Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh. Cinta adalah untuk bahagia.

 Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia. Disaat kesedihan datang dalam satu sisi kehidupan, tetaplah bersyukur. Karena pasti disisi lain ada kebahagiaan.

 Tak semua senyuman berarti kebahagiaan. Yang tersembunyi dibalik senyuman tidak selalu bisa terlihat. Tak semua tawa berarti bahagia. Tetapi sering kali tawa adalah penutup hati yang tengah terluka.

 Tak semua air mata berarti duka. Terkadang tangisan adalah kebahagiaan yang tak mampu diungkapkan oleh lisan.

 Tetap berusaha melakukan yang terbaik dan belajar mensyukuri nikmat yang sudah ada agar bahagia selalu menyertai kemanapun kaki melangkah.

 Kamu tak akan bisa membuat semua orang bahagia. Namun kamu pasti bisa membuat seseorang bahagia karena dirimu bahagia.

 Setiap ada awal pasti ada akhir. Setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti.

Aku akhirnya menyadari, aku ternyata bisa bahagia meski tanpa kamu yg kupikir sangat ku butuhkan dalam hidupku.

 Nah itulah beberapa Kata Kata Mutiara yg dapat saya sajikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ..

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata mutiara sedih dan bahagia soal cinta"

Posting Komentar