Kumpulan kata-kata cinta update

Kumpulan kata kata cinta update , sedih galau dan bahagia.                                  Hadirmu membawa cinta, memberi bahagia,
dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada
akhirnya.
Senyum mu memberiku rasa yang berbeda
Rasa yang membuat hari-hari ku
Menjadi bermakna
Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya
kamu benar-benar mencintainya setulus hati.
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia
sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.
orang yang menciptakan huruf abjad ini
memeng hebat tapi dia melakukan kesalahan
yang sangat besar,yaitu meletakkan I dan U.
Org yg tepat membuatmu merasa dpt
menghadapi apapun, krn ia selalu disana utk
memperjuangkan senyummu & menghapus air
matamu
Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan
berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang
itu diingat agar tak mengulangi kesalahan yang
sama
Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk
bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena
dia percaya bahagia pasti dia temukan.
Kamu tak perlu memiliki segalanya tuk bahagia,
karena yang kamu butuh hanya seseorang yang
mampu buatmu tersenyum ketika hatimu
terluka.
Kadang lebih baik menjauh dari dia yg kamu
cinta, bukan karena berhenti mencinta, tapi
karena harus melindungi dirimu dari luka.
Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan
satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk
tidak mengkhianati.
Berhenti mencari seseorang yang pantas dicinta,
karena yang kamu butuh hanya kemampuan
untuk tulus mencinta.
CEMBURU itu wajar, karena kamu takut
kehilangan. Tapi jika TERLALU, kamu lebih
mencintai dirimu sendiri daripada cinta itu
sendiri.
Sedikit pengetahuan disertai tindakan adalah
lebih berharga daripada banyak pengetahuan
namun tak ada tindakan apapun. (Khalil Gibran)
Segala sesuatu yang dicintai anak-anak akan
terus dikenang di dalam relung hati manusia
sampai tua. Hal yang paling indah adalah bahwa
jiwa kita tetap berkelana di atas tempat-tempat
yang dulu pernah kita singgahi (Khalil Gibran)
Selamatkan aku dari dia yang tidak
mengatakan kebenaran kecuali kalau kebenaran
itu menyakiti; dan dari orang yang berperilaku
baik tetapi berniat buruk; dan dari dia yang
memperoleh nilai dirinya dengan mencela
orang lain. (Khalil Gibran)
Kuhancurkan tulang-tulangku, tetapi aku tidak
membuangnya sampai aku mendengar suara
cinta memanggilku dan melihat jiwaku siap
untuk berpetualang" (Khalil Gibran)
Pabila cinta memanggilmu... ikutilah dia
walau jalannya berliku-liku... Dan, pabila
sayapnya merangkummu... pasrahlah serta
menyerah, walau pedang tersembunyi di sela
sayap itu melukaimu..." (Khalil Gibran)
Salah satu moment terindah adalah mencintai
dirimu
Janganlah memulai cinta bila takut terluka.
Janganlah ucapkan cinta bila tidak tulus kata.
Janganlah katakan cinta bila hati tidak merasa.
Saat jatuh cinta, janganlah berjanji untuk tidak
saling menyakiti, tapi berjanjilah untuk tetap
bertahan, meskipun salah satunya tersakiti.
Awalilah harimu dengan doa dan senyuman di
wajah. Karena kamu tidak pernah tahu akan ada
seseorang yang bakal jatuh cinta karenanya
Jgn berhenti mencinta hanya karena kau pernah
terluka, karena tidak ada pelangi tanpa ada
hujan, tidak ada cinta sejati tanpa ada tangisan.
Kamu harus mengusahakannya sendiri. Cinta
yaitu bila kamu kehilangan romantika, rasa
gairah, dan kamu masih tetap peduli padanya.
Aku sadar betapa aku mencintaimu saat kau
meninggalkanku, tapi sekarang aku tahu aku
mencintaimu lebih dari saat pertama kali aku
bertemu denganmu.
Kamu seseorang yang selalu bisa
menunjukkan sisi terang, dan aku selalu dapat
memberitahumu apa yang aku rasakan
Aku bersyukur bahwa aku tahu kau
mencintaiku tidak peduli apapun kesalahan
yang kubuat.
Percayalah, kamulah orangnya, yang hatiku
temukan, yang pikiran yang mengingatkanku,
yang takdirku inginkan, yang sangat aku cinta.
Hal terbaik yang pernah terjadi padaku
adalah kamu
Kita mungkin sering bertengkar, kita mungkin
menangis bersama, tapi cintaku padamu tidak
akan pernah mati.
Aku mencintaimu karena aku tahu kau selalu
ada, ada untuk mendengarkan ketika aku
membutuhkanmu, ada ketika aku merasa
sendirian.
Ketika mereka bertanya tentang
kelemahanku, aku ingin mengatakan bahwa
kelemahanku itul adalah kamu. Aku
merindukanmu di mana-mana dan aku sanagat
mencintaimu.
Kepribadianmu itulah yang membuatku
mencintaimu, penampilanmu itu hanya
tambahan saja. Aku mencintaimu.
Kehadiranmu dalam hidupku, aku tahu bahwa
aku bisa menghadapi setiap tantangan yang ada
di hadapanku, terima kasih telah menjadi
kekuatanku.

Aku berjanji untuk berbagi air matamu
sebanyak tawamu karena aku sangat
mencintaimu dan aku ingin menjadi pasangan
hidupmu tidak peduli apapun yang telah terjadi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kumpulan kata-kata cinta update"

Posting Komentar